Rabu, 16 September 2009

Mulai Keliling Dunia dengan Keliling Indonesia

Mulai Keliling Indonesia dengan Keliling Jawa dulu.........


Bekasi, Jawa Barat - kelanarizal.com - dobeldobel.com
Perjalananku baru saja dimulai. Mulai dari kelana kuliner hingga wisata kuliner. Kini ke petualangan yang lebih jauh dan ke tempat yang belum pernah aku kunjungi sebelumnya. AKankah jadi indah?

Dan akankah ada sponsor yang membiayai penuh perjalanan bersejarah ini? Keliling Pulau Jawa, terus keliling Indonesia dan terakhir keliling dunia. Untuk keliling Jawa dan Indonesia memakan waktu 1 tahun, sedangkan keliling dunia memakan waktu 4 tahun... sekali lagi pake motor.... Maunya seh motorpun didukung sponsor sama Honda... laptop sama Zyrex, HP dan modem sama Nokia plus operator lokalnya Esia, operator internasionalnya belum ada.... bisa jadi Axis atau Indosat (dengan IM3nya).... Hmmm terus catatan perjalanan awalnya gimana?

Yah yang gue butuhin cuma Laptop, Modem, HP (online dan GPS serta GPRS featured)... jangan lupa Honda (awalnya CB.... langkah berikutnya bisa Tiger atau Harley Davidson sekalian....) But who wanna support me with giving any their own HD? Oh my Lord, The Highest Allahu Rabbi... please accept my pray! Amen!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar